Waktu

CALL CENTER 1500-280 SMS 0811 1500 280

Jadi Contoh, Produk UMKM Banjarbaru Dijual di Indomaret

     Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono melakukan transaksi pembayaran menggunakan i.saku saat peluncuran produk UMKM Kota Banjarbaru di Indomaret Jalan A Yani Km. 33,9, Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kamis (9/9). Ia berterima kasih atas inisiatif Indomaret memfasilitasi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga produknya masuk di Indomaret. Enam produk UMKM unggulan Kota Banjarbaru itu meliputi aneka camilan, makanan, sampai minuman dalam kemasan dan dipasarkan di 10 toko Indomaret Banjarbaru.
     "Kerja sama Indomaret dan UMKM merupakan sebuah bentuk simbiosis mutualisme, sekaligus menjadi salah satu solusi bagi pengembangan dalam pemasaran produk UMKM. Dan pemkot akan tetap mengawasi," kata Wartono.
     Hadir Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Drs Abdul Basid dan Kepala Dinas Koperasi UKM & Naker Kota Banjarbaru Ir Muhammad Rustam dan Branch Manager PT Indomarco Prismatama Banjarmasin Theopilos Indra Gunawan Martomo.
     Dikatakan Indra, 6 produk ini menjadi contoh bagi pelaku UMKM lainnya dan diharapkan produk UMKM khususnya di Kota Banjarbaru makin berkembang dan mampu bersaing di pasar lokal, nasional ,bahkan internasional dengan ciri khasnya. Indra menyampaikan terima kasih dan berharap, kerja sama ini menjadi motivasi dan solusi bagi para pelaku UMKM untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Copyrights © 2014 - 2021 Indomaret. All Rights Reserved

PT. Indomarco Prismatama


Kantor Pusat:
Menara Indomaret:
Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1,
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470
Telp. (021) 5089 7400 (Hunting)
(021) 5089 7411 (Hunting)