Waktu

Tentang Indomaret
Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.
Indomaret memiliki visi “Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global” yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.
Berbekal visi dan motto tersebut, Indomaret dikukuhkan sebagai salah satu perusahaan ritel besar di Indonesia yang telah mendapat penghargaan dan pengakuan berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul tahun 2003” yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Masyarakat turut menyadari potensi model bisnis waralaba Indomaret mengingat lebih dari 3.881 terwaralaba yang sudah bergabung, baik perorangan maupun badan hukum. Berbagai kemudahan dan harga hemat yang ditawarkan Indomaret juga menjadikannya sebagai pilihan konsumen, membukukan lebih dari 133 juta transaksi belanja per bulan di seluruh gerai Indomaret.