Modal Burger Menu

Mister Donut Kini Hadir di Kidzania

Mister Donut, di bawah manajemen PT. Ragam Karya Bersama (grup Indomaret) menambah gerai ketiganya di Kidzania, Pacific Place, Jakarta. Berbeda dengan dua gerai sebelumnya yaitu di Mall of Indonesia dan fX Sudirman, gerai Kidzania selain menjual donat juga menjadi wahana atau establishment.

Di establishment yang menjadi tempat anak bisa bermain peran sebagai pembuat donat ini diresmikan Senin (19/2) di Metropolitan Theater of KidZania Jakarta oleh Faizal Reza Chief Marketing Officer KidZania Jakarta dan Laurensius Tirta Widjaja Presiden Direktur PT Ragam Karya Bersama, serta dihadiri oleh Wiwiek Yusuf Marketing Director PT. Indomarco Prismatama dan Ken Miyamoto Chairman Duskin Hongkong Co.ltd.

Sebagai brand donat nomor 1 di Jepang, Mister Donut ingin mendekatkan diri dengan anak Indonesia. Melalui kerja sama dengan KidZania Jakarta ini, Mister Donut mengharapkan anak Indonesia mengetahui cara pembuatan donat dengan bermain sambil belajar di establishment Mister Donut, Kidzania. Peresmian kerja sama ditandai penyerahan city key KidZania Jakarta. Di area establishment Mister Donut, Kidzania dilanjutkan penekanan tombol dan penurunan tirai. Para Congrezzkid KidZania Jakarta memperoleh kesempatan pertama bermain di establishment Mister Donut, Donut Shop KidZania.

Laurensius Tirta Widjaja mengatakan kehadiran Mister Donut di Kidzania untuk lebih mendekatkan diri kepada keluarga Indonesia dan memperkenalkan sedari dini kepada anak-anak produk dari Mister Donut. Melalui establishment ini, anak-anak dapat mengetahui lebih banyak tentang kualitas produk Mister Donut dan bagaimana sebuah donut yang diproduksi melalui serangkaian proses yang cermat dengan quality control yang ketat sehingga menghasilkan donut yang nikmat dengan berbagai varian rasa dan bentuk yang bervariatif. Mengusung konsep fresh and healthy, bahan produksi Mister Donut diambil dari bahan pilihan terbaik dan tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi anak-anak. Selain membuat donat, anak-anak juga dapat mencicipi donat.

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza menyatakan bahwa “Kami yakin establishment Mister Donut, Donut Shop KidZania akan menjadi establishment favorit anak – anak pengunjung KidZania Jakarta “.

Chairman Duskin Hongkong (franchisor Mister Donut) Ken Miyamoto mengatakan senang dapat membuka toko Mister Donut di Kidzania. Walaupun toko di Kidzania ini tidak memiliki dapur untuk produksi donat, ia berharap performa toko dapat sebagus flagship store karena popularitas dan strategisnya Kidzania di mata anak-anak. “Semoga Mister Donut dapat membangun brand awareness melalui tokonya di Kidzania.” ujarnya.

Pada establishment seluas 30.5m2 ini anak-anak usia 6 – 16 tahun akan berperan sebagai pembuat donat profesional. Selama 20 menit, 6 anak membuat donut berbagai rasa dengan bahan-bahan yang terbaik, fresh dan higienis serta toping yang bervariasi. Anak-anak yang telah bekerja akan memperoleh 5 Kidzos sebagai upah atas kinerja mereka sebagai pembuat donat profesional.

Pengunjung Kidzania juga bisa menikmati donat Mister Donut yang tersedia di depan establishment dan Main Square Kidzania dengan 22 varian produk antara lain old fashion, mochido, yeast, dan cake donut.